Cara Refill Cartridge Printer Brother Seri 5000-7000


Jika perkerjaan anda banyak, dan butuh print yang banyak juga, seperti dokumen perusaahan atau lembaran skripsi anda yang akan di print, dan mempunyai Printer Brother dan tiba-tiba printer anda macet atau kehabisan tinta Cartridge Printer anda

Lebih baik anda tidak perlu panik, karena untuk sementara anda dapat Refill sendiri. Disini kita akan membahas bagaimana cara Refill Cartridge Printer Brother Seri 5000-7000.

Tetapi sangat di sarankan untuk melakukan dengan sangat hati-hati, sebab kesalahan kecil dapat merusak Cartridge dan body printer anda, dan jika anda tidak yakin bisa melakukan sendiri anda dapat menghubungi Profink

Profink  adalah Pusat refill tinta, yang profesional dalam refill segala inkjet ataupun toner dari semua merk dan ukuran, dengan harga  murah dan terjangkau, dengan anda menggunakan sistem refill, Profink menjamin lebih hemat sampai dengan 70% dengan dukung oleh tenaga  profesional yang handal dalam refill inkjet dan toner, sehingga tidak akan merusak Cartridge dan body printer anda, serta ada  jaminan garansi sampai pemakaian tinta habis,
Profink Sulusi tepat buat refill inkjet dan toner anda.

Untuk lihat instruksi bagai mana cara refill Cartridge pada Printer Brother Seri 5000-7000

1. Tutup lubang outlet dengan sepotong kecil pita. Jika ini tidak dilakukan tinta dapat berjalan keluar dari lubang stopkontak bila lubang dibor di atas cartridge.

2. Kupas label kembali seperti yang ditunjukkan di foto.

3. Gunakan ibu jari menandai titik yang akan dibor, bor ke daerah tersembunyi di bawah label sampai bor menembus atas Cartridge sepenuhnya .

4. Isi jarum suntik dengan 10 ml. tinta hitam. 5-8 cc warna tinta untuk cartridge warna.

5. Suntikkan tinta secara berlahan-lahan ke dalam sponge sampai Cartridge penuh .

6. Segel lubang yang dibuat dalam label atas dengan pita. Catatan: Jika lubang tidak tertutup dengan benar cartridge akan bocor.

7. Tinta yang tidak terpakai dapat dikembalikan ke botol. Bersihkan jarum suntik dengan air dan kering untuk penggunaan berikutnya, atau bisa digunakan dengan tinta warna yang berbeda.

8. Ganti cartridge kemudian bersihkan Cartridge satu sampai tiga kali

untuk melihat atau mencoba hasil test print anda silahkan print di bawah ini

Test print untuk warna Hitam
Test Print Untuk Tinta Berwarna



0 comments:

Poskan Komentar